Ngeri! Terjepit di Lift, Pria di Grogol Petamburan Tewas Mengenaskan

Selasa, 16 Agustus 2022 - 18:58 WIB
Pria di Grogol Petamburan tewas mengenaskan setelah terjepit lift barang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Seorang pria terjepit di lift barang sebuah ruko di Taman Surya 1, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Senin (15/8/2022). Nahasnya, pria tersebut tewas mengenaskan.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu, korban yang berinisial S (54) dan tiga pekerja lainnya sedang melakukan renovasi di ruko tersebut.

”Nah 4 korban ini punya tugas masing-masing, ada yang lagi masang mesin, kan ruko yang sedang direnovasi ruko percetakan, nah itu liftnya lift barang, nah si almarhum ini bagian instalasi listrik,” kata Muharam, Selasa (16/8/2022).

Muharam melanjutkan, saat korban hendak membetulkan listrik di atas lift, korban tidak mengetahui bahwa lift tersebut dalam keadaan berfungsi. Akibatnya, saat korban naik ke atas, tanpa disadari lift tersebut ikut naik.

”Begitu denger dia (korban) teriak teriak yang lain pada nolongin kan dipencet stop mungkin karena panik kan akhirnya posisi kejepit engga berani lagi temen temennya berbuat,” ujarnya. Baca juga: Heroik, Gulkarmat Jakpus Tolong Wanita Paruh Baya yang Terjebak Lift





Muharam mengatakan, korban yang beralamat KTP di Lampung itu kemudian tewas. Jenazah kemudian dievakuasi dan telah diserahkan ke pihak keluarga di kampung halamannya. Kekinian, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

Sejumlah saksi yang berada di lokasi juga telah diperiksa. ”Tapi dugaan karena kecelakaan yang diakibatkan oleh almarhum (korban) sendiri dugaan kuat ke arah sana. Karena pada saat kejadian masing-masing (rekannya) di posisi kerjanya masing-masing,” pungkasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More