Heroik, Gulkarmat Jakpus Tolong Wanita Paruh Baya yang Terjebak Lift

Sabtu, 18 Desember 2021 - 08:51 WIB
loading...
Heroik, Gulkarmat Jakpus Tolong Wanita Paruh Baya yang Terjebak Lift
Anggota Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat menyelamatkan seorang wanita paruh baya yang terjebak di lift dan viral di medsos. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi anggota Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan ( Gulkarmat ) Jakarta Pusat menyelamatkan seorang wanita paruh baya yang terjebakdalam lift dan viral di media sosial (medsos). Dilansir dari akun instagram @jurnalisjakpus, peristiwa itu terjadi di rumah kawasan Jalan Tanah Abang III No 10, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

"Korban diduga terjebak di dalam lift sudah selama 2 jam karena telah menghubungi teknisi lift namun tidak kunjung datang, sehingga anak korban langsung menghubungi petugas damkar agar orang tuanya bisa dikeluarkan dari dalam lift," tulis admin pada kolom keterangan tersebut.

Di dalam video, keluarga korban menceritakan, pihaknya khawatir karena lift tidak bekerja dengan baik sejak pukul 04.00 WIB. Teknisi lift yang ditunggu pun tak kunjung datang.



"Anak saya ini langsung hubungi Damkar. 15 menit petugas Damkar langsung datang membantu," kata suami korban

Sang suami pun juga memberikan apresiasi kepada personel Gulkarmat Jakarta Pusat atas kecepatan dalam membantu istrinya.

"Pelayanan sangat baik sekali, sangat sigap, dan cepat. Responsnya cepat," tutur suami korban.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)