Tingkatkan Tupoksi, Kinerja PPSU Diawasi Perangkat Kelurahan

Minggu, 14 Agustus 2022 - 20:21 WIB
Petugas PPSU tengah mempercantik tembok terowongan Manggarai dengan menggambar mural. Foto: MNC Portal Indonesia/Rizky Syahrial
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin meminta agar seluruh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) meningkatkan tugas, pokok, dan fungsi(tupoksi). Dia juga berjanji, akan megawasi para PPSU dalam menjalankan tugasnya.

"Ke depan kami secara diam-diam baik itu PNS kelurahan, kecamatan, dan kota akan melakukan monitoring pada petugas PPSU yang bekerja," ujarnya di Jakarta, Minggu (14/8/2022).

Menurut Munjirin, pihaknya meminta kepada petugas PPSU agar profesional dan rajin menjalankan tugasnya sesuai jam yang telah ditentukan. Dengan begitu, wilayah Jakarta Selatantetap bersih.

Pihaknya sendiri bakal terus melakukan sosialisasi ke para petugas PPSU tentang tugas yang harus diemban oleh anggota tersebut. Salah satunya di kawasan Kebayoran Baru, ada sekitar 714 personel PPSU Kecamatan Kebayoran Baru yang tersebar di 10 kelurahan.

"Dilakukan untuk memotivasi serta melakukan sosialisaai pada para petugas PPSU agar mengetahui hak dan kewajibannya dalam bekerja sebagai PPSU, sesuai perjanjian kontrak yang telah disepakati," katanya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More