Warga Ciracas Geger, Bau Busuk Ternyata Mayat Bayi Ditinggal Orang Tuanya

Selasa, 09 Agustus 2022 - 16:01 WIB
Warga Jalan Masjid Al Islah, Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, digegerkan dengan mayat bayi berusia setahun yang ditinggal kedua orang tuanya. Foto: MPI/Muhammad Farhan
JAKARTA - Warga Jalan Masjid Al Islah, RT 03/RW 07, Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, digegerkan dengan mayat bayi berusia setahun yang ditinggal kedua orang tuanya.

Jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan membusuk dan sudah menimbulkan bau tak sedap di sekitar lingkungan warga.



Ketua RT 03 Susukan, Nimun, menjelaskan, penemuan jenazah bayi tersebut bermula dari adanya warga yang melapor perihal bau tidak sedap dari sebuah kamar indekos.

Warga sekitar mengetahui bahwa indekos tersebut hanya dihuni oleh sang bayi bersama kedua orang tuanya.





"Karena kita mau tahu sumber bau tersebut makannya kami sebagai pengurus RT membongkar kamar itu," kata Nimun kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).



Nimun memperkirakan bayi malang tersebut telah meninggal lebih dari tiga hari sebelum ditemukan. Akan tetapi, ia tidak mengetahui apakah ada kondisi luka dan sebagainya dari jasad bayi laki-laki tersebut, karena langsung ditangani oleh kepolisian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More