Ratusan Sopir Truk di Jaktim Dukung Ganjar Presiden 2024: Hanya Dia Pemimpin Peduli Kami

Minggu, 07 Agustus 2022 - 17:22 WIB
Dengan terbuktinya Ganjar sebagai pemimpin yang mampu menjangkau dan merangkul semua kalangan, khususnya rakyat kecil, Amin menegaskan akan terus mendukung dan menyosialisasikan program Ganjar agar terpilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kita dukung Pak Ganjar karena beliau dermawan dan banyak perhatian ke kita. Itu salah satu alasan kita merespons Pak Ganjar supaya jadi Presiden 2024," ucapnya.

Baca juga: Ribuan Santri Banten Doakan Ganjar Presiden 2024

Abdurrahman Sidiq, relawan Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 menyebutkan gaya kepemimpinan dan pendekatan Ganjar kepada rakyat sangat manusiawi. Hal itu membuat banyak pihak kepincut dengan karisma Ganjar.

Ketegasan dan langkah konkret yang dilakukan Ganjar dalam menyelesaikam suatu persoalan juga dinilai terbukti berhasil. Dengan demikian, Sidiq berharap Ganjar bisa terpilih menjadi Presiden 2024 agar kesejahteraan sopir truk bisa lebih diperhatikan.

"Kami para sopir sangat berharap dengan Pak Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, pungli bisa dihapuskan dan juga sopir-sopir aman di jalan serta keselamatannya terjaga," ujar Sidiq.

Pada deklarasi tersebut para sopir truk juga melakukan kegiatan melukis wajah Ganjar bersama hingga melakukan pawai truk mengelilingi kawasan Banjir Kanal Timur.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More