Kisah Cinta Mutiara Annisa dan Ali Saleh Bersemi di Kampus, Sama dengan Anies-Fery

Jum'at, 29 Juli 2022 - 15:19 WIB
Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa, sah menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby, Jumat (29/7/2022) pagi. Foto: Istimewa
JAKARTA - Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa , sah menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Akad nikah berlangsung Jumat (29/7/2022) pagi di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Adik kandung Anies Baswedan , Abdillah Rasyid Baswedan, menyampaikan bahwa kisah cinta Mutiara dan Ali bersemi di Kampus Universitas Indonesia (UI).



Hal itu sama seperti kisah cinta Anies dan Fery Farhati yang bersemi di kampus, yakni Universitas Gadjah Mada (UGM).

Abdillah menjelaskan, pakaian adat Jawa (Yogyakarta) juga digunakan Anies Baswedan dan Fery Farhati pada saat melangsungkan akad nikah pada 11 Mei 1996.



Baca Juga: Intip Momen Bahagia Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby

“Selain pakaian adat yang sama, kisah Tia (Mutiara Baswedan) dan Ali ini sama dengan kisah Bapak Anies Baswedan dan Ibu Fery Farhati, yaitu sama-sama dipertemukan di kampus," kata Abdillah dalam keterangannya.

Diketahui, Anies Baswedan dan Fery Farhati dipertemukan di Kampus Biru, Universitas Gadjah Mada (UGM). Anies di Fakultas Ekonomi, sedangkan Fery di Fakultas Psikologi.

Sementara itu, Tia dan Ali dipertemukan di Kampus Universitas Indonesia (UI). Tia dari Fakultas Hukum, sedangkan Ali dari Fakultas Kedokteran.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More