Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kali Pesanggrahan

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:20 WIB
Polisi menangkap pria berinisial MRUA, pelaku pembunuhan Aples Bagus Trion Langgeng yang mayatnya ditemukan terbungkus karung di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Polisi menangkap pria berinisial MRUA, pelaku pembunuhan Aples Bagus Trion Langgeng yang mayatnya ditemukan terbungkus karung di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sebelumnya mayat terbungkus karung tanpa identitas ditemukan di Kali Pesanggrahan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pelaku berinisial MRUA diduga merupakan eksekutor pembunuhan terhadap Aples Bagus Trion Langgeng. Pelaku membunuh dengan cara menusuk korban.

"Tim kita berhasil menangkap pelaku dalam kasus ini yaitu seorang laki-laki eksekutor pembunuhan dengan menusuk di badan dan dibuang ke kali," kata Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (29/6/2022).

Dia mengatakan, MRUA ditangkap di sebuah penginapan yang berada di daerah Jalan Raya Pemda Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Saat ditangkap pelaku tidak berkutik.

"Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik," ujarnya.



Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widartono mengatakan, mayat pria terbungkus karung yang ditemui di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, diduga korban pembunuhan. Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Kali Pesanggrahan.

"Iya diduga seperti itu (korban pembunuhan), kan sudah dilakukan autopsi yah," ujar Agus saat dikonfirmasi, Rabu (29/6/2022).
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More