YBM PLN Bekasi Salurkan Sembako ke Sekolah Alam Bantar Gebang

Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:33 WIB
”Jadi, pada Desember 2021 silam UP3 Bekasi menyalurkan hewan ternak sapi 2 Ekor (Induk dan Anak), kambing 16 ekor (campur induk dan anak), bibit ikan nila 1.500 ekor, bibit ikan Patin 500 ekor. Kekinian sudah berkembang biak, artinya mereka benar benar merawatnya,” tegasnya.

Sementara itu, Nadham (50) selaku Pengurus Sekolah Alam Tunas Mulia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan YBM PLN UP3 Bekasi.

”Terimakasih kepada YBM PLN UP3 Bekasi atas bantuan yang diberikan kepada sekolah kami. Mudah-mudahan bantuan ini manfaat barokah dan semoga seluruh karyawan di PLN UP3 Bekasi diberi kelancaran rezeki, diberi kesehatan dan menjadi ladang amal,” katanya.

Ia mengungkapkan, sekolah alam yang yang berdiri sejak 2006 silam awalnya hanya memiliki 30 anak didik. Namun untuk sekarang ini jumlahnya sudah mencapai 300 anak.”Kami disini menggratiskan kepada semua siswa mulai dari TK dan SD. Dan kami juga membiayai anak yang bersekolah SMP, SMA hingga ke Perguruan Tinggi,” ungkapnya.

Selain Pendidikan formal, Nadham menjelaskan, anak didiknya juga dibekali dengan ketrampilan dan Program Tahfidz atau menghafal Al-Qur'an. Bantuan dari YBM PLN Bekasi ini kata Nadham akan digunakan untuk keperluan biaya operasional sehari hari dan selanjutnya untuk memberikan bekal ketrampilan usaha bagi anak anak.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More