Kisah Mistis Taman Suropati! Dari Sosok Perempuan Muda hingga Suara Tangisan

Senin, 06 Juni 2022 - 11:26 WIB
Taman Suropati memiliki beberapa taman bunga, taman air mancur, dan berbagai jenis pohon. Kondisi ini membuat Taman Suropati sangat asri dan nyaman untuk dikunjungi. Terlebih letaknya berlokasi di pusat kota.



Namun, di balik asrinya Taman Suropati dan berada di pusat kota, keberadaannya masih lekat dengan cerita mistis. Konon, beberapa kisah mistis pernah ditemukan pengunjung, yakni sosok ibu-ibu muda. Sosok mistis ini sering terlihat seolah sedang menebarkan sesuatu di sekitar taman.

Kisah mistis lainnya yakni kemunculan rombangan anak-anak. Sejumlah pedagang di sana pernah berkisah mengalami peristiwa aneh yang membuat bulu Kuduk merinding.



Rombongan anak-anak sering muncul ketika hujan reda di sore hari. Mereka datang dari Jalan Basuki, lalu menyeberang jalan masuk Taman Suropati. Namun anehnya, mereka tiba-tiba menghilang.

Cerita mistis juga datang dari pengakuan pengunjung yang mendengar suara tangisan saat berjalan di bawah pohon Mahoni besar di are Taman Suropati. Suara-suara tangisan ini biasanya terdengar saat tengah taman.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More