Profil AKP Martha Catur Wurihandini, Polwan Cantik yang Jago Atraksi di Atas Moge

Senin, 09 Mei 2022 - 12:26 WIB
Nama AKP Martha sempat viral gara-gara atraksinya di atas moge. Ya, AKP Martha merupakan polwan cantik yang jago melakukan atraksi freestyle di atas moge). Foto: IG
JAKARTA - Nama AKP Martha Catur Wurihandini sempat viral gara-gara atraksinya di atas motor gede (moge). Ya, AKP Martha merupakan salah satu polisi wanita (polwan) cantik yang jago melakukan atraksi freestyle di atas motor gede (moge).



Polwan kelahiran Semarang ini adalah istri mantan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna. Sejak muda AKP Martha kerap melakukan atraksi di atas Harley Davidson. Kepiawaiannya mengemudikan moge berkat bimbingan dari Aiptu Bambang Margono, Instruktur Safety Riding & Safety Driving Ditlantas Polda Metro Jaya.



Aiptu Bambang Margono membuat AKP Martha berani menunggangi moge serta mengajarkannya untuk tidak cengeng ketika terluka saat berlatih.





Saat menjadi salah satu anggota polisi wanita yang bertugas di Brigade Motor (BM) Polda Metro Jaya, Iptu Martha sering mengalami jatuh ketika hendak melakukan freestyle. Namun dari situ ia terus belajar supaya lebih berani membawa moge.

Berkat latihan yang sering, AKP Martha jadi jago membawa motor gede. Aksi berani yang dilakukan oleh AKP Martha ini juga tak lepas dari dukungan sang suami.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More