GPK Gelar Ramadhan Ceria, Ngabuburit Berkuda hingga Sedekah Takjil di Jakarta

Senin, 04 April 2022 - 22:50 WIB
Pimpinan Pusat GPK bekerjasama dengan DPW PPP DKI Jakarta sedekah takjil dan santunan kepada Marbot Masjid di DKI Jakarta. Foto/Dok/Humas GPK
JAKARTA - Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Kakbah ( GPK ) bekerjasama dengan DPW PPP DKI Jakarta mengajak masyarakat mengisi kegiatan Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan menghibur masyarakat.⁣



"Di antaranya diisi dengan ngabuburit berkuda , sedekah takjil dan santunan berupa seperangkat alat sholat kepada Marbot Masjid di DKI Jakarta," jelas Ketua Umum PP GPK Farhan Hasan Al-Amri, di Area Masjid Jami' Matraman, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2022)⁣.







⁣Dikatakan Farhan, kegiatan ngabuburit berkuda tersebut bertujuan agar masyarakat dalam menjalankan puasa ini dengan penuh kegembiraan.

"Mereka masyarakat ngabuburit bareng keluarga dan anak-anak kemudian diisi dengan kegiatan-kegiatan yang menghibur seperti berkuda ini. Selain itu, kita juga sedekah Takjil bagi pedagang kaki lima, ojol, sopir taksi dan para pengguna jalan lainnya," jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya juga memberikan santunan kepada para marbot masjid berupa seperangkat alat sholat untuk digunakan beribadah di bulan Ramadhan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More