Takjil Diborong Pemuda Perindo, Pedagang: Alhamdulillah!

Kamis, 20 April 2023 - 04:05 WIB
loading...
Takjil Diborong Pemuda Perindo, Pedagang: Alhamdulillah!
DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta menggelar pembagian takjil di kawasan Benhil Jakarta Pusat. Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Pedagang takjil mengaku gembira dagangannya diborong Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo DKI Jakarta untuk dibagikan ke masyarakat umum. Pemuda Perindo dinilai peka terhadap lingkungan masyarakat.

Penjual takjil Ibu Eko mengaku senang atas kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Perindo. Dia menilai Pemuda Perindo peka dengan pedagang yang sedang mencari rezeki.



Dia mengaku banyak organisasi atau kelompok masyarakat yang membagi-bagikan takjil tanpa memperhitungkan pedagang. Dengan membagikan takjil di sekitar pedagang secara otoritas akan mengurangi penghasilan pedangan.

”Alhamdulillah diborong nih saya mimpi apa diborong sama Perindo. Biasanya ada yang membagi tapi bawa dari rumah tidak beli dari pedagang,” kata Eko, Rabu (20/4/2023).



”Senang banget kita diborong belum pernah ada yang borong baru kali ini ada yang borong, ini dari perindo alhamdulillah habis semua,” tambahnya.

Sebagai pedagang dia mengaku memiliki harapan besar kepada Partai yang ditetapkan KPU bernomor 16 dalam kertas suara Pemilu 2024 itu. Dia yakin Perindo akan memberikan angin segar kepada para pedagang.



”Belain rakyat jangan sampai pada susah apa-apa belain jangan mahal deh pokoknya sembako-sembako jangan dinaikin,”katanya.

Dia meyakini Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu akan menjadi menjadi harapan masa depan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)