Karya Dedy Romadhon Pemenang Logo Street Race Polda Metro Jaya

Rabu, 09 Maret 2022 - 20:12 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Sayembara logo gelaran balap Street Race Polda Metro Jaya berakhir. Berdasarkan hasil voting masyarakat, karya @dedy_romadhon keluar sebagai pemenang.

Logo ini dipilih karena detail, unsur grafis, dan panduan logo lengkap. Filosofinya mantap. Terlihat sekali Dedy memikirkan segala aspek dalam pembuatan logonya.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya: Jangan Bosan Mengkritisi Kami

"Pemenang logo ini hasil like terbanyak masyarakat yang dipasang di akun Instagram," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melalui Instagramnya @kapoldametrojaya, Rabu (9/3/2022).





Karya @dedy_romadhon keluar sebagai pemenang logo Street Race Polda Metro Jaya. Foto: IG @kapoldametrojaya

Sebelumnya, terpilih 3 logo terbaik pilihan Kapolda Metro Jaya. Jenderal bintang dua itu mengatakan, 3 logo yang dipilihnya kemudian akan dilakukan voting untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang.

Tiga logo pilihan pertama karya @dedy_romadhon. Logo ini dipilih karena detail, unsur grafis, dan panduan logo lengkap. Filosofinya mantap. Dedy memikirkan segala aspek dalam pembuatan logonya.

Kedua, karya @herdiyantomirror. Logo ini dipilih karena idenya orisinil dan kreatif. Implementasinya dipikirkan dan ada bagian huruf C dibuat jadi roda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More