Begini Kondisi Model Cantik Ayu Aulia Pasca Coba Bunuh Diri

Rabu, 23 Februari 2022 - 05:53 WIB
Model cantik Ayu Aulia masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Abdi Waluyo pasca melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya, Selasa (22/2/2022). Foto: Instagram @ayuaulia5252
JAKARTA - Model cantik Ayu Aulia masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Abdi Waluyo pasca melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya, Selasa (22/2/2022). Sejauh ini kondisi Ayu Aulia dalam keadaan sadar.

"Ayu Aulia dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, di UGD dalam kondisi sadar dan masih bisa tertolong. Baik-baik saja kondisinya meski ada sayatan-sayatan," ujar Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi.

Baca juga: Coba Bunuh Diri, Model Ayu Aulia Ditemukan Kritis di Apartemen Kuningan

Meski kondisi Ayu Aulia baik-baik saja, namun polisi belum bisa menggali banyak keterangan. Sebab Ayu Aulia masih butuh penanganan medis lantaran ada bekas luka sayatan di bagian tangan..

"Dia kan masih luka, masih dalam penanganan. Jadi nanti kita lihat, kalau memungkinkan baru kita ajak ngobrol lagi, tidak bisa kita paksakan kan. Kalau keluarga sejauh ini belum mau ngomong," katanya.



Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri di kamarnya Apartemen Puri Imperium, Setiabudi, Jakarta Selatan. Hasil pengecekan di lokasi, kata Kapolsek, ditemukan bercak darah di sofa ruang tamu apartemen, selimut, dan kamar mandi.

Ayu Aulia pertama kali ditemukan dalam kondisi terluka hingga akhirnya dilaporkan ke pihak sekurity dan dilarikan ke rumah sakit.

Dari video yang tersebar, Ayu tampak lemas tak berdaya. Beredar juga foto yang memperlihatkan tangannya penuh luka sayatan

Hasil pemeriksaan sementara polisi, Ayu Aulia mengaku stres hingga akhirnya nekat melakukan percobaan bunuh diri. Namun belum diketahui apa penyebab Ayu mengalami stres
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More