Polisi Ringkus 8 Remaja Diduga Buat Konten Pelemparan Batu ke Truk di Bogor

Senin, 14 Februari 2022 - 14:27 WIB
Kaca mobil rusak akibat lemparan batu orang tak bertanggung jawab. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
BOGOR - Polisi meringkus delapan remaja yang diduga melakukan aksi pelemparan batu terhadap truk yang melintas di wilayah Kota Bogor . Meski demikian, kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Iya kemarin di Polsek Tanah Sareal. Tapi kita masih melakukan penyelidikan untuk si pelakunya. Tapi untuk rombongannya kemungkinan besar tuh yang kita amankan. Ada delapan, orang anak-anak semua," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/2/2022).

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Dhoni, aksi remaja melempar batu kepada truk yang melintas untuk membuat konten pengerusakan. Namun, polisi masih mencari handphone yang digunakan untuk mengunggah video aksi berbahaya tersebut.

"Motifnya untuk membuat konten, sama mereka sendiri (diviralin). Kami masih mendalami kira-kira handphone yang digunakan sebagai alat bukti kita itu yang mana kita belum ketemukan," jelasnya.

Sementara itu, dalam aksi pelemparan batu yang sempat terjadi di Kota Bogor menyebabkan sopir truk mengalami luka di bagian tangan. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.



"Mereka hanya dilakukan pendataan dan dipulangkan kepada orang tuanya. Korban sopir truk yang ada luka bagian tangan dan kerugian pecah kaca," tutup Dhoni.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More