Sekolah Sungai Didirikan di Muara Gembong Bekasi

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:59 WIB
Baca juga: Satpol PP Patroli di Sekolah Gelar PTM 100%, Prokes Dinilai Berjalan Baik

Kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan difokuskan ke masyarakat di pesisir laut Jawa, tetapi tidak menutup kemungkinan menyasar wilayah lain. "Mudah-mudahan ke depannya kita dapat bergabung dengan dinas-dinas lainnya dan tentu juga masyarakat serta akademisi. Dalam hal ini kita sudah libatkan Universitas As-Syafiiyah," kata Ryan.

Ketua RW 05 Desa Pantai Sederhana Suparto selaku pewakaf tanah untuk Sekolah Sungai berharap sekolah ini dapat meningkatkan pendidikan dan kehidupan warganya. "Secara ekonomi ingin ada peningkatan, secara pendidikan juga harus ada perubahan. Jadi mereka tidak hanya menjadi objek melainkan subjek dari sebuah kebijakan. Sebenarnya untuk masalah keuangan di Muara Gembong ini, bank saja kita nggak punya apalagi fasilitas lainnya," ujarnya.

Dia berharap semua pihak turut membantu, membimbing, serta membina masyarakat ke arah yang lebih baik. "Harapan warga Muara Gembong ini mudah-mudahan dapat meningkat ekonominya, tingkat pendidikannya juga tentunya harus ada perubahan," katanya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More