Jalan Rusak di Jakarta Timur, Nomor 3 Harus Ekstra Hati-hati

Selasa, 04 Januari 2022 - 15:10 WIB
Wilayah Jakarta Timur banyak dilintasi masyarakat, mulai dari kendaraan pribadi hingga kendaraan berat. Tentu saja hal ini berpotensi menimbulkan kerusakan jalan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Wilayah Jakarta Timur banyak dilintasi masyarakat, mulai dari kendaraan pribadi hingga kendaraan berat. Tentu saja hal ini berpotensi menimbulkan kerusakan jalan.



Jakarta Timur merupakan kota administrasi di DKI Jakarta yang berbatasan dengan Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan. Selain itu, Jakarta Timur juga berbatasan dengan daerah penyangga Jakarta, seperti Bekasi dan Depok.

Dirangkum SINDOnews dari berbagai sumber, ada beberapa titik jalan yang saat ini rusak di wilayah Jakarta Timur, di antaranya:

1. Jalan Raya Bogor



Jalan RayaBogor yang berada di Kecamatan Ciracas ini kerap rusak meskipun telah diperbaiki berulang kali. Kerusakan yang terjadi di jalurPasar Rebomenuju Cibubur tersebut terjadi lantaran bocornya jaringan pipa air Aetra yang tertanam di bawah jalan.



Air dari jaringan pipa yang bocor menyebabkan kontur tanah jalan tidak stabil sehingga lapisan aspal ambles saat dilintasi kendaraan bertonase berat. Jalan semakin parah ketika hujan turun. Jalanan menjadi berlubang dan tergenang air.

2. Jalan DI Panjaitan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More