Banyak Order dari Warga Tangerang, Exquise Patisserie Buka Outlet di Serpong

Jum'at, 03 Desember 2021 - 17:30 WIB
Baca juga: Rekomendasi 6 Toko Kue Korea di Sekitar Jakarta, Desain Bisa Dimodif!

Konsisten sebagai Boutique Cake Shop bergaya Prancis, selain Hampers dan Cake Natal, Exquise Patisserie juga menawarkan Bapka & Stolen bread di tahun ini untuk memberikan plihan alternatif gifting kepada konsumen.

Exquise Patisserie merupakan bisnis lokal yang dibangun secara mandiri oleh Andrye. Sebelum berfokus pada industri kue, dia mengasah keterampilan manajemennya di salah satu bank terkenal dengan posisi terakhir sebagai Vice President (VP).

Sejak kehadirannya, Exquise Patisserie memposisikan dirinya sebagai brand lokal berkualitas global yang berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium. Exquise Patisserie juga memberikan pengalaman berbeda dibandingkan dengan gerai kue lain di Jakarta. Dengan mengusung tema Prancis dengan nuansa floral, hiasan interior bunga-bunga yang mewah dan cantik didesain untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Andrye mengatakan, pembukaan cabang di Gading Serpong merupakan salah satu wujud nyata dari rencana jangka pendek yang telah disiapkan. Pada tahun 2022 mendatang, Exquise Patisserie akan membuka cabang pertamanya di luar kota yaitu Bandung dan Surabaya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More