5 Mal Paling Mewah di Jakarta, Nomor 3 Pernah Menang Mall of The Year

Sabtu, 20 November 2021 - 05:00 WIB
Senayan City dibangun di atas tanah seluas 48.000 m2 dan dikelola oleh Manggala Gelora Perkasa, anak perusahaan Agung Podomoro Group sebagai pemilik, pengembang, dan pengelola real estate terkemuka yang terdiversifikasi pada segmen real estate ritel, komersial, serta perumahan.

Tak hanya mewah, dikutip melalui Retail Asia Net pada Juli 2021, Senayan City Mall bahkan menyabet gelar Mall of The Year sebagai mal terbaik di Asia versi Retail Asia Award 2021.



Senayan City. Foto: Dok Okezone

4. Plaza Indonesia

Plaza Indonesia diresmikan pada awal tahun 1990 berlokasi di Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat dengan luas lahan 38.050 m2 dan terdiri dari 4 lantai pertokoan kelas atas.

Bangunan ini dilengkapi Hotel Grand Hyatt Jakarta, sebuah hotel bintang lima berlantai 28. Tak hanya itu, Plaza Indonesia juga dilengkapi dengan Gedung perkantoran The Plaza Office dan apartemen The Keraton Grand Hyatt Residences.

Plaza Indonesia memiliki agenda yang menawarkan brand-brand internasional yakni Fashion Week. Acara ini cukup efektif dalam mempertahankan keeksistensian Plaza Indonesia dalam mendukung keeksklusifan citranya sebagai mal mewah di Jakarta.



Plaza Indonesia. Foto: Dok SINDOnews

5. Kemang Village

Kemang Village merupakan sebuah bangunan superblock dengan luas lahan 8,8 hektare yang terdiri dari bangunan apartemen dan mall. Delapan apartemen dibagi menjadi 2 bagian di sisi timur dan barat dan tiap bagian terdiri dari 4 apartemen yang disusun berdekatan.

Lippo Mall Kemang adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls yang merupakan bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 64 mal yang tersebar di 28 kota.



Kemang Village Mall. Foto: apartemenkemangvillage.com

MG08-Lorenza Ferary
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More