5 Mal Paling Mewah di Jakarta, Nomor 3 Pernah Menang Mall of The Year

Sabtu, 20 November 2021 - 05:00 WIB
Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Tak sulit menemukan mal paling mewah di Jakarta. Sebagai kota metropolitan, Jakarta dikelilingi gedung-gedung pencakar langit dan pusat perbelanjaan megah.

Berdasarkan data Pemprov DKI pada 2018 terdapat 83 mal tersebar di wilayah Jakarta. Dari jumlah tersebut konsep dan segmentasi pasar pada setiap mal berbeda dan disesuaikan, ada yang biasa dan ada juga yang mewah. Dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (20/11/2021), berikut 5 mal paling mewah di Jakarta:

Baca juga: Catat Tanggalnya, AEON Mall Tanjung Barat Dibuka 3 Hari Lagi

1. Grand Indonesia

Grand Indonesia berlokasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Lokasi ini terbilang strategis sebab berada di kawasan segitiga emas di Jalan Sudirman, Gatot Subroto, dan Jalan Rasuna Said Kuningan di mana jalan-jalan tersebut merupakan jantung serta pusat aktivitas bisnis di Jakarta.



Mal ini dibangun dengan konsep mixed use yang tergabung dengan Menara BCA Tower, Kempinski Private Residences, dan Hotel Indonesia Kempinski sehingga Grand Indonesia memiliki empat fungsi utama sebagai mal, apartemen, perkantoran, dan hotel bintang lima dengan visi to be the shopping landmark of Indonesia. Segmentasi pengunjung Grand Indonesia berada pada kelas A dan B sehingga tidak heran mal ini menjadi salah satu mal mewah di Jakarta.



Grand Indonesia. Foto: Dok SINDOnews

2. Plaza Senayan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More