Dompet Aman Gelar The Bridge Conference untuk Kaum Urban

Selasa, 16 November 2021 - 17:30 WIB
"Dompet Aman akan terus menambah mitra partner terpercaya sehingga para user akan merasa aman dalam memilih layanan yang dibutuhkan," kata President Director Dompet Aman dr Christina Maria.

Event The Bridge menyediakan akses pada generasi muda untuk bisa RUN (Reskilling, Upskilling dan New-Skilling). Semua fasilitas ini diharapkan bisa membuat anak muda Indonesia mampu berlari untuk mencapai aspirasinya.

The Bridge menjadi jembatan untuk memberikan akses kepada anak muda untuk mendapatkan ilmu dari para experts baik dari lokal maupun internasional. The Bridge juga menjadi jembatan untuk generasi muda, terutama entrepreneurs muda untuk belajar dan mendapatkan akses mengembangkan ide dan bisnisnya ke arah ekosistem global.

The Bridge 2021 Conference, RUN for a Sustainable Future, interactive virtual conference dengan 20 lebih pembicara untuk membangun mindset baru pascapandemi bagi generasi muda. The Bridge menghadirkan para pemimpin berpengaruh Indonesia dan juga anak-anak muda yang memiliki karya antara lain Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, Noni Purnomo, Harumi PS, Andhyta F Utami, dan masih banyak lagi.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More