Kapolda Metro Jaya Tegaskan Tim Patroli Malam Tak Akan Dibubarkan Tapi Diperkuat

Rabu, 03 November 2021 - 20:53 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Screenshot
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskansejumlah tim patroli malam seperti Tim Jaguar, Tim Raimas Backbone, Tim Pemburu Preman dan lainnya tidak akan dibubarkan. Sebaliknya tim tersebut akan diperkuat bahkan personel dan kebutuhan fasilitasnya bakal ditambah.

Hal itu disampaikan Kapolda saat member pengarahan kepada Tim Tindak Ditsabhara dan Polres Jajaran Polda Metro Jaya yang diunggah akun instagram @kapoldametrojaya, Rabu (3/11/2021).

Baca Juga:

Soal Rachel Vennya, Kapolda Fadil Imran: Kami Usut Tuntas Mafia Karantina

"Saya luruskan bahwa tim itu tidak dibubarkan, tim itu tetap ada, tim itu akan saya tingkatkan bahkan kalau patrolinya cuma 2 jam, saya mau minta dia patroli 5 jam dalam satu malam," kata Fadil.



Menurut dia, tim patroli malam bentukan polres di jajarannya itu akan diperkuat dan dilatih untuk membentuk konsep tim patroli baru berjuluk “Dream Team”. “Ke depan saya ingin Tim jaguar, Tim Raimas Backbone, Tim Pemburu Preman, Tim Hiu, Tim Garuda, dan sebagainya, saya mau buat sebuah konsep Patroli Pemolisian yang saya bilang ke media Dream Team,” ujar mantan Kapolda Jawa Timur itu.

Baca Juga:

Fadil Imran Sebut Keunggulan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Tidak Ada Antrean dan Mudah

Fadil menambahkan struktur dan budaya kerja “Dream Team” tersebut akan diperbaiki. Para anggota tim tersebut juga akan dilatih dengan berbagai macam pengetahuan dan keterampilan hingga menjadi tim yang lebih profesional.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More