Polisi Buru Pelaku Perampokan Toko Martabak di Pasar Minggu

Selasa, 28 September 2021 - 16:49 WIB
Kepolisian terus menyelidiki kasus perampokan toko martabak di Jalan Raya Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi sedang mengidentifikasi dan mencari pelaku perampokan tersebut. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Kepolisian terus menyelidiki kasus perampokan toko martabak di Jalan Raya Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan . Polisi sedang mengidentifikasi dan mencari pelaku perampokan tersebut.

"Masih diselidiki oleh tim gabungan, Reskrim Polsek Pasar Minggu dan Polres Jakarta Selatan," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko pada wartawan, Selasa (28/9/2021). (Baca juga; Toko Mebel di Cilandak Jakarta Selatan Terbakar )

Menurut dia, polisi telah melakukan penyisiran di lokasi kejadian perampokan tersebut dan melihat rekaman CCTV di lokasi. Polisi juga sudah menyita CCTV yang merekam aksi perampokan tersebut, hanya saja gambarnya kurang begitu jelas. (Baca juga; Dhena Devanka Bungkam Tiba di Polres Jakarta Selatan )

"CCTV kurang jelas dan korban tidak melihat nomor polisi motor para pelaku," tuturnya. Untuk itu, polisi masih mencari tahu identitas para pelaku itu, melalui keterangan saksi-saksi di lokasi dan petunjuk lainnya.

Sejauh ini, para pelaku itu diletahui telah menggasak 3 handphone milik korban yang menjadi karyawan toko tersebut. "Pelaku kabur ke arah Jagakarsa dan saat kejadian situasi di sekitar lokasi sepi," katanya.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More