Daur Ulang Sampah Plastik, MNC Peduli Berdayakan Ibu PKK di Sumur Batu Bekasi

Kamis, 29 Juli 2021 - 13:43 WIB
“Saat ini adalah waktu yang tepat bagi para perempuan untuk lebih mandiri dan berkarya. Karena dengan peranan wanita yang berdaya dalam keluarga bisa menjadi potensi untuk membangkitkan perekonomian keluarga,” ujar Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, Senin (28/06/2021).

Peresmian program pemberdayaan wanita di Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi tersebut diawali dengan penyerahan mesin jahit serta peralatan pendukung lain dari MNC Peduli dan MNC Sekuritas. Nantinya program CSR ini juga akan berlangsung sampai akhir Desember 2021, dengan penjadwalan satu bulan sekali.

Sementara itu, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas, Fifi Virgantria juga menyampaikan bahwa MNC Sekuritas akan terus mendukung kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh ibu-ibu setempat. Menurutnya, program pengolahan sampah rumah tangga ini bermanfaat dalam mengembangkan jiwa wirausaha ibu-ibu, yang biasanya mengatur keuangan keluarga. Tentunya ini sesuai dengan bidang bisnis MNC Sekuritas yang terus berkomitmen mendukung literasi keuangan, terutama investasi saham.

“Kami memberikan dukungan penuh terhadap program pengembangan entrepreneurship sekaligus CSR berkelanjutan ini. Kami sangat senang melihat antusiasme tinggi dari ibu-ibu di Sumur Batu terhadap program ini. Tentunya kami berharap program ini dapat dilaksanakan dengan konsisten oleh peserta dan benar-benar dapat membantu mereka selama masa pandemi, sehingga ada manfaat ekonomi dan lingkungan yang dapat dirasakan," pungkasnya.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More