Petugas Gabungan Tertibkan Reklame di Pertigaan Dewi Sartika-Kalibata

Rabu, 09 Juni 2021 - 07:48 WIB
Petugas gabungan tertibkan tiang reklame di Pertigaan Dewi Sartika-Kalibata, Jakarta. Foto: Tangkapan layar @merekamjakarta
JAKARTA - Petugas gabungan menertibkan tiag reklame di Jalan Dewi Sartika, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Penertiban ini dilakukan pada Selasa 8 Juni 2021 malam.

Informasi ini dikutip dari akun media sosial Instagram @merekamjakarta.

“Petugas gabungan menertibkan tiang reklame di Jalan Dewi Sartika tepatnya di pertigaan Dewi Sartika - Kalibata, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 23.30 WIB,” tulis caption dalam video yang di-unggah akun @merekamjakarta.

Untuk menertibkan reklame itu, petugas bahkan mengerahkan alat berat. “Alat berat pun dikerahkan untuk menertibkan tiang reklame,” tambahnya.

“Sejumlah petugas dari unsur Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kramat Jati berada di lokasi.



Bahkan, arus lalu lntas di sekitar penertiban sempat mengalami kemacetan. “Arus lalu lintas dari arah Cawang menuju Cililitan sempat tersendat,” tuturnya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More