Waspada! Hujan Petir di Jakarta pada Sore Hingga Malam Hari

Rabu, 09 Juni 2021 - 04:01 WIB
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat waspada terhadap potensi turun hujan disertai petir di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Rabu (9/6/2021). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat waspada terhadap potensi turun hujan disertai petir di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Rabu (9/6/2021). Diperkirakan hujan mengguyur sejumlah wilayah Ibu Kota pada sore hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari,” dari keterangan dalam laman resmi BMKG. (Baca juga; 226 Sekolah di DKI Jakarta Gelar Uji Coba PTM )

BMKG mencatat untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang hujan ringan. Pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Suhu udara antara 23 – 34 derajat celcius.

Jakarta Pusat pada pagi hari cerah berawan dan kemudian siang berawan. Pada malam hari cerah berawan dan dini hari cerah berawan, dengan temperatur antara 25 – 33 derajat celcius.

Jakarta Barat pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Sedangkan, suhu udara antara 23 – 34 derajat celcius. (Baca juga; Anies Bangga Satria Muda Pertamina Juara IBL 2021, Warganet: Jakarta Kota Para Pemenang )



Jakarta Timur pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Temperatur antara 23 – 34 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 25 – 33 derajat celcius.

Untuk Kepulauan Seribu, pada pagi hari cerah berawan, kemudian cerah, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari berawan. Temperatur antara 27 – 31 derajat celcius.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More