Pandemi Covid-19, TNI Bagikan Makanan Siap Saji dari Dapur Umum

Rabu, 20 Mei 2020 - 16:29 WIB
Olahan bahan makanan itu bisa menjadi 300 nasi kotak untuk warga Jakarta Barat yang membutuhkan. Nantinya selesai diolah makanan itu akan didistribusikan oleh Danramil yang sudah ditunjuk oleh Dandim Jakarta Barat."Nantinya kami akan distribusikan ke rumah-rumah warga bersama Polsek dan Kelurahan setempat," jelas Kapten CPL Eddy Moerdoko Danramil Kebon Jeruk.

Moerdoko mengatakan bahwa setiap kelurahan di Jakarta Barat mendapatkan giliran distribusi makanan siap saji sebanyak 300 kotak nasi.

Seperti, Senin (18/5/2020) mereka mendistribusikan 300 nasi kotak untuk warga yang membutuhkan di Kebon Jeruk. Lalu di hari kedua 300 nasi kotak diberikan kepada warga Sukabumi Utara. "Rencananya di hari ketiga ini 300 nasi kotak akan diberikan kepada warga membutuhkan di Kelapa Dua," ungkapnya.

Distribusi nasi kotak itu menerapkan sistem door to door. Prajurit TNI bersama tiga pilar lainnya berkeliling menuju rumah warga tidak mampu untuk membagikan nasi kotak."Saat ini kami sudah persiapkan bahan makanan untuk satu bulan. Namun jika Pandemi Covid-19 berlanjut kemungkinan dapur umum terus beroperasi," paparnya.
(mhd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More