Warga Bekasi Ini Bisa Mengggandakan Uang, Pelaku Malah Tinggal di Rumah Petak

Senin, 22 Maret 2021 - 12:40 WIB
Diketahui, dalam video berdurasi 12 menit itu tampak seorang pria berambut gondrong mengenakan peci berwarna hitam duduk di lantai. Beberapa pria dewasa mengelilingi pria gondrong itu. Di depan pria gondrong itu tampak sejumlah kotak serta plastik hitam. Mulanya dia membuka kotak berukuran kecil yang berwarna abu-abu.

Di dalamnya, ada benda berwarna hitam yang kemudian dibungkus dengan kertas. Gulungan kertas itu dimasukkan ke sebuah kotak berwarna hitam yang ukurannya lebih besar. Kemudian pria itu mengeluarkan gulungan kertas dan mengambil benda berwarna hitam untuk diletakan kembali ke kotak abu-abu.

Sementara, kertas-kertas tersebut dimasukan kembali ke kotak hitam. Dia mengambil kantong plastik berwarna hitam untuk menutupi kotak hitam. Tiba-tiba keluar asap dari kantong plastik itu. Seketika dia membuka kotak hitam itu dan terlihat uang kertas Rp100.000 dalam jumlah banyak.“Subhanallah,” kata salah seorang yang melihat aksi penggandaan uang itu.

Lalu, pria tersebut mengambil uang dalam kotak hitam itu dan menaruhnya di sekeliling kotak hitam.“Kalau ada benda, berarti ini uang enggak habis-habis,” kata pria gondrong itu.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More