Penampakan Perempuan Cantik Nan Seksi, Pemeran Video Syur di Hotel Bogor

Rabu, 17 Maret 2021 - 22:44 WIB
Perempuan pemeran video syur mulai beraksi di salah satu kamar hotel di kawasan Cikeas, Sukaraja, Sentul, Kabupaten Bogor. Foto: Ist
BOGOR - Dalam rekaman video tampak perempuan seksi mengenakan tanktop merah dibalut jaket jins hanya memakai sandal tengah melakukan booking di meja resepsionis. Di belakang pegawai resepsionis terpampang jelas tulisan Grand Mulya Bogor.

Sesaat kemudian perempuan cantik berkacamata hitam dan berkulit mulus itu berjalan lenggak lenggok menuju sebuah kamar. Si perekam yang diduga pria hanya terdiam dan terus merekam dari belakang.

Baca juga: Ini Grand Mulya Bogor yang Terekam di Video Syur Pasangan Kekasih

Apa yang terjadi di kamar? Si perempuan itu perlahan-lahan melucuti jaket jins lalu tanktop seksinya di atas ranjang. Dan terjadilah hubungan intim dengan si pria perekam yang disebut-sebut kekasihnya.

Aksi mesum pasangan sejoli ini terekam sekitar 9 menit dan kini viral di masyarakat. Keduanya diduga sengaja membuat video untuk diedarkan ke khalayak luas. Sebab, dari segi pengemasan dari awal masuk resepsionis hotel, selasar, kamar hingga saat beradegan seks di kursi keduanya sadar dan dibuat rapi setiap footagenya.

Video tersebut diduga diproduksi oleh salah satu akun situs porno dengan nama Felly Angelista. Terlihat dari watermark yang ada di pojok kanan bawah video. Diketahui dari channel tersebut, video diunggah 3 minggu lalu dan sudah hampir 100 ribu orang yang menonton.

Baca juga: Video Syur Pasangan Kekasih di Hotel Bogor, Polisi: Sangat Memalukan Jawa Barat

Atas kejadian ini, Polda Jabar dan Polres Bogor berjanji segera meringkus sejoli pemeran video syur tersebut.

"Perkembangannya saat ini sedang didalami. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap, karenanya jadi perhatian khusus. Karena di Jawa Barat, sangat memalukan ini," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Edri Adrimulan Chaniago saat dihubungi, Rabu (17/3/2021).

Polisi juga akan memanggil pengelola hotel yang diduga dijadikan pasangan mesum dalam membuat video tersebut.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More