3.130 Perawat di Kota Bogor Dijamu Makan di Restoran dan Belanja

Rabu, 17 Maret 2021 - 20:44 WIB
"Alhamdulillah bahagia diberikan apresiasi dengan cara yang unik. Apalagi tadi pas Pak Wali Kota Bima Arya jadi pelayan resto, sempat nggak enak mau nyuru ambilkan ini itu. Tapi kami dilayani dengan baik. Senang dilayani oleh mereka," ujar Novi, yang mengaku pernah merawat Bima Arya di RSUD saat terpapar COVID-19.

Novi berharap di Hari Peringatan Perawat tahun ini seluruh perawat di Indonesia diberikan kesehatan agar bisa tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pasien yang terkena COVID-19 juga wabah ini segera berakhir.



Perawat Puskesmas Pasir Mulya Bogor Barat Lasia Yusimiranty (32) yang sempat berbincang dengan Bima Arya menceritakan kisahnya saat dirinya hamil anak ketiga dan tetap melakukan tugasnya merawat pasien dan jenazah COVID-19. Bahkan, Lasia sempat terkonfirmasi COVID-19 di umur kehamilannya yang menginjak delapan bulan.

"Walaupun lagi hamil kita harus tetap turun karena pasiennya banyak, sementara teman-teman saya banyak yang tumbang. termasuk saya sempat Covid. Tapi Alhamdulillah Februari kemarin saya sudah lahiran dengan lancar dan sehat. Tentunya saya senang atas apresiasi yang diberikan Pemkot Bogor dan pelaku usaha di Kota Bogor kepada para perawat," pungkasnya.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More