Viral Video Pria Pukul Anak Kecil, Hanya Gara-gara Kesenggol Sarung

Senin, 15 Maret 2021 - 13:38 WIB
Video viral berisi rekaman seorang pria tega memukul wajah anak yang diketahui berumur 9 tahun di minimarket Jalan Kenari 2, RT 03/RW 03, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa/Tangkapan Layar Instagram @merekamjakarta
JAKARTA - Video viral berisi rekaman seorang pria tega memukul wajah anak yang diketahui berumur 9 tahun di minimarket Jalan Kenari 2, RT 03/RW 03, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Video tidak kekerasan itu viral setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Pada keterangan video itu, dikatakan anak sembilan tahun ini bernisial Z. Pemukulan tersebut terjadi pada Jumat (12/3/2021). (Baca juga; Gisel Pastikan Siap Hadiri Sidang Video Syur Dirinya di PN Jaksel )

Dari keterangan akun tersebut, kakak sepupu Z, Hega Airlangga Syahputra (26), mengatakan korban hendak membeli permen di minimarket sebelum Jumatan. Bersama temannya, Z melewati pelaku pria itu yang sedang membayar sesuatu di kasir.

"Z menyelempangkan sarungnya dan tak sengaja terkena bahu pria tersebut," tulis keterangan akun @merekamjakarta. (Baca juga; Asuh Anak di Depan Rumah, Ibu Ini Jadi Korban Penjambretan di Tangsel )

Setelah menyelesaikan urusan dengan kasir, pria itu langsung melepaskan bogem mentah ke arah Z. "Setelah dipukul dia (Z) tidak menangis. Saat mengadu ke om-nya, baru nangis," kata Hega, mengutip dari @merekamjakarta.



Meski begitu, tak ada luka serius yang terjadi pada Z. Pihak keluarga masih mempertimbangkan melaporkan kepada petugas kepolisian.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More