Polisi Amankan Anggota Ormas dari Lokasi Bentrokan di Graha Raya Tangsel

Sabtu, 13 Maret 2021 - 19:40 WIB
Seorang anggota ormas diamankan petugas kepolisian dari lokasi bentrokan di Jalan Graha Raya Boulevard, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (13/03/21). Okezone/Hambali
TANGERANG SELATAN - Seorang anggota ormas diamankan petugas kepolisian dari lokasi bentrokan organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Jalan Graha Raya Boulevard, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/03/21).

Pria tersebut bernama Aden, anggota FBR dari Gardu 0284 Kedaung, Ciputat. Dia diamankan setelah terjadi kesalahpahaman dengan memprovokasi ke arah pengguna jalan yang sedang mengambil foto lokasi bentrokan.



Tak ingin suasana kembali ricuh, petugas langsung bereaksi dengan mengamankan Aden. Panglima FBR Kota Tangsel sempat melerai, namun petugas Brimob tetap membawanya menjauhi lokasi. (Baca juga; Bentrok Ormas di Tangsel, Situasi Mencekam Lalu Lintas Ditutup )

"Tadi hanya kesalahpahaman. Jadi dia memprovokasi ke orang-orang yang ambil foto di jalan, jadi diamankan," tegas Aiptu Rudi H, anggota Sabhara Polri di lokasi. (Baca juga; Bentrok Ormas di Tangsel, Brimob Bersenjata Lakukan Penyekatan di Graha Raya )



Setelah diinterogasi, Aden akhirnya dilepas kembali. Sampai saat ini, personel dari polisi dan TNI tetap bersiaga di lokasi. Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin dan Dandim 0506/Tangerang Kolonel Heri Tugiyono masih menggelar mediasi dengan kelompok massa FBR.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More