Sampai Siang Ini, 6.072 Pengunjung Berlibur ke Taman Mini Indonesia Indah

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:00 WIB
Meskipun dalam suasana Pandemi COVID-19, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) masih terus didatangi para pengunjung. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Meskipun dalam suasana Pandemi COVID-19, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) masih terus didatangi para pengunjung akhir pekan ini. Keunikan anjungan tiap daerah se-Indonesia dan beberapa wahana memikat hati para wisatawan .

Kabag Humas TMII Adi Widodo mengatakan, hingga siang ini, tercatat lebih dari 6.000 orang tengah berlibur di wahana miniatur Indonesia itu. (Baca juga; Taman Mini Gandeng Perbankan Sediakan Transaksi Non Tunai di Pintu Masuk )

"Untuk jumlah pengunjung dari tiket online mencapai 6.072 orang. Kendaraan bus ada 9 unit, Mobil 1.459 unit dan motor 643 unit," katanya kepada wartawan, Sabtu (13/3/2021). (Baca juga; Hari Ini, Taman Margasatwa Ragunan dan 24 Taman Kota di Jakarta Kembali Dibuka )

Sekadar informasi, di masa PPKM Mikro ini, kawasan wisata atau taman rekreasi seperti Ancol dan Taman Mini Indonesia sama boleh beroperasi dengan 50% kapasitas yang dibuka sejak pukul 05.00-21.00 WIB. Bagi para pengunjung diimbau untuk selalu menaati protokol kesehatan yang dianjurkan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More