Kapolda Metro Apresiasi Master Trust Law Firm Peduli Beasiswa Korban Covid-19

Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:40 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan apresiasinya kepada Advokat Natalia Rusli dan Master Trust Law Firm yang telah berpartisipasi memberikan bantuan beasiswa. Foto: SINDOnews/Dok
TANGERANG - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan apresiasinya kepada Advokat Natalia Rusli dan Master Trust Law Firm yang telah berpartisipasi memberikan bantuan beasiswa kepada anak keluarga anggota kepolisian yang meninggal akibat Covid-19. Bantuam beasiswa diberikan hingga jenjang Strata Sarjana (S1) dan Master Sarjana (S2).

Ungkapan terima kasih Kapolda Fadil Imran disampaikan saat meninjauKampung Tangguh Jayayang berada diRW 08 Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.



Kapolda menyambut baik dan memberikan apresiasi penuh atas dukungan advokat Natalia Rusli yang telah peduli memberikan dukungan beasiswa tersebut. "Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Natalia atas sumbangsih dan dukungannya buat masyarakat di tengah pademi Covid-19," ucap Fadil Imran dalam kunjungannya di Tangerang Selatan, Jumat (26/2/2021).

Dukungan kepedulian beasiswa pendidikan diberikan Advokat Natalia Rusli kepada dua orang anak, yakni Alma P Renata dan Pendy Setyawan. Alma P Renata yang bercita-cita jadi pengacara adalah anak dari Iptu Lasiran, SH yang menjabat sebagai Kanit idim 2 Satreskrim Polres Tangerang Selatan.



Sedangkan Pendy Setyawan merupakan anak dari Aiptu Wasis Kampanyono dengan jabatan terakhir sebagai BA Satlantas Polres Tangerang Selatan. Selepas kepergian orang tuanya Pendy Setyawan berniat ingin melanjutkan jejak profesi ayahnya menjadi polisi.

Advokat Natalia Rusli mengaku terharu sekaligus bangga mendengar penuturan cita-cita mulia kedua 'anak asuhnya' itu. "Saya mewakili Master Trust Law Firm, memberikan support kepada para anggota kepolisian yang meninggal karena Covid-19, semoga dengan mengawali pergerakan ini banyak orang yang ikut terinspirasi membantu meringankan beban para anak-anak yang masih membutuhkan biaya khususnya bidang pendidikan," tutur Advokat Natalia Rusli yang sekaligus founder dari Master Trust Law Firm.



Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungiKampung Tangguh Jayayang berada di RW 15, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang danKampung Tangguh Jayayang ada di RW 15 Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More