Jakarta Banjir, Tagar #AniesHero Menggema

Senin, 08 Februari 2021 - 13:53 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Di tengah banjir yang melanda Jakarta, #AniesHero justru menjadi trending topik di media sosial twitter pada Senin (8/2/2021). Lebih dari 2.900 warganet membahas sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui #AniesHero.

Misalnya saja saat mendapatkan kritikan. Dalam video yang diunggah akun @AlleaAlmira_, Anies menyatakan bahwa dirinya tidak akan mudur ketika mendapatkan tantangan untuk mengabdi dan tak akan bergetar hanya karena dikritik.

"Sosok pak @aniesbaswedan, Bukan pemimpin yg cemen yg klu dikritik membungkam pengkritik #AniesHero," tulis akun @AlleaAlmira_ yang dikutip Senin (8/2/2021). (Baca juga; 5 RT di Bidara Cina Terendam Banjir Setinggi 2,5 Meter )

"Tidak ada pemimpin di dunia ini sebaik Umar bin khattab. Beliaulah pemimpin yg benar-benar mencintai rakyatnya krn Allah. Anies Baswedan belum bisa menandingi Umar Al Faruq," sambung @pevrianika. (Baca juga; Antisipasi Banjir Susulan, Petugas Disiagakan di Pejaten Timur )

Sementara akun @Gaknyerah__ memposting foto Anies dengan pernyataan lebih baik dikira buruk terbukti baik daripada dikira baik terbukti bermasalah.



"Lebih baik dikira buruk terbukti baik, daripada dikira baik terbukti bermasalah" pak @aniesbaswedan. (Baca juga; Pintu Air Depok Siaga 2, Jakarta Diminta Bersiap )

Saat ini, Jakarta dan sekitarnya bahkan hampir beberaepa daerah mengalami banjir. Namun, di media sosial, banjir Jakarta menjadi sorotan.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More