Gisel dan MYD Tersangka, Ini 7 Fakta Terbaru Kasus Video Mesum Mereka

Selasa, 29 Desember 2020 - 15:53 WIB
1. Dilaporkan Tanggal 7 November 2020

Kasus video mirip Gisel dilaporkan ke Polda Metro Jaya tanggal 7 November 2020 oleh Febriyanto Dunggio dengan laporan Polisi Nomor: LP/6608/XI/YAN.2.5./2020/SPKT PMJ. Dalam laporannya pelapor telah melaporkan peredaran video asusila berhubungan badan melalui akun Twitter perempuan yang bernama GA dan laki laki yang bernama MYD.

(Baca juga : Gisella Anastasia Alias Gisel jadi Tersangka Kasus Video Porno )

2. Video Dibuat Disalah Satu Hotel di Medan

Berdasarkan hasil pemeriksaan Gisel dan MYD telah mengakui membuat video asusila tersebut pada tahun 2017 di salah satu hotel di Kota Medan Sumatera Utara. MYD seorang pria berusia 36 tahun yang beralamat di Medan.

3. Gisel Mengakui Video Yang Beredar Dirinya

Tidak hanya menemukan hasil forensik yang menunjukkan jika pemeran wanita dalam video yang beredar adalah Gisel, polisi juga menyebut jika Gisel telah mengakui jika dirinya yang ada di video tersebut. “Saudari GA (Gisella Anastasia) mengakui dan juga MYD (pemer an pria) mengakui video yang beredar di media sosial itu adalah dirinya," kata Yusri.

(Baca juga : Gisel Tersangka, Simpan Konten Pribadi di Ponsel sangat Berbahaya )

4. Hasil Forensik Membenarkan Pemeran Video Adalah Gisel

Polisi mengumumkan hasil forensik video asusila yang diduga diperankan oleh artis Gisel. Menurut Yusri, setelah melakukan pemeriksaan forensik dari beberapa ahli termasuk ahli IT, dia membenarkan jika pemeran wanita dalam video tersebut merupakan Gisella Anastasia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More