Ingat! Hari Ini Tempat Wisata di Ancol, Ragunan dan TMII Ditutup

Jum'at, 25 Desember 2020 - 06:40 WIB
Sejumlah tempat wisata di Jakarta pada hari ini ditutup guna mengantisipasi penyebaran virus corona.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta melakukan penutupan sementara terhadap sejumlah tempat wisata di Jakarta pada Jumat (25/12/2020) guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada libur panjang pekan ini. Tak hanya hari ini penutupan juga akan dilakukan pada 31 Desember 2020 dan 1 Januari 2020 mendatang.

Sejumlah tempat wisata yang ditutup sementara yakni, Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan; Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara; Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur; Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat; dan sejumlah museum di Jakarta. (Baca: Libur Hari Natal, Jabodebek Diprakirakan Turun Hujan Siang dan Malam Hari)

Penutupan tempat-tempat wisata ini sebagai langkah untuk melindungi masyarakat Jakarta, dan antisipasi lonjakan kasus Covid-19 akibat masa libur Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, destinasi wisata di bawah naungan Pemprov DKI Jakarta tutup.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More