Antarkan Pesanan Makanan, Diver Ojol Jadi Korban Begal di Klender

Minggu, 29 November 2020 - 21:03 WIB
Lokasi begal di Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
JAKARTA - Seorang pengemudi ojek online menjadi korban begal sadis di Jalan Cipinang Muara Dua, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban yang hendak mempertahankan motornya mengalami luka bacok di bagian kaki.

Aksi kawanan begal sadis yang terdiri dari empat pelaku itu terekam kamera CCTV. Dari rekaman kamera CCTV para pelaku menghentikan laju motor Suryana sambil menodongkan sebilah celurit. Alhasil korban terjatuh dari motot yang dikendarai.

"Pelaku sempat ngambil handphone saya tapi motor selamat enggak diambil," kata Suryana di Duren Sawit, Jakarat Timur, Minggu (29/11/2020). ( )

Beruntung motor Suryana tidak jadi diambil kawanan begas sadis tersebut. Pasalnya, Suryana sempat melawan dengan cara menendang motor yang saat itu sudah dirampas.

"Saya tendang motor saya, pelakunya jatuh terus pelaku bacok kaki saya dua kali," ujarnya. ( )



Akibat memberikan perlawanan, kini Suryana harus mendapatkan 13 jahitan di bagian kakinya. Beruntung setelah membacok Suryana, kawanan begal sadis tersebut langsung melarikan diri.

"Kondisi jalan waktu itu sepi, saya langi perjalanan nganter pesanan makanan," ungkapnya. ( )

Atas peristiwa tersebut, kini Suryana sudah melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Duren Sawit dengan harapan para pelaku apat segera tertangkap.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More