Timses Idris-Imam Pastikan Realisasikan Janji Kampanye

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:31 WIB
Relawan Mazhab HM mendeklarsikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Depok nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Relawan Mazhab HM mendeklarsikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Depok nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Jalan Golf, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

Pendukung Idris-Imam ini tergabung dalam Relawan Mazhab HM for Idris-Imam. Pada deklarasi yang dilakukan tersebut, turut hadir Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah, anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Khaerullah Ahyari dan Ketua Pemenangan Pilkada Idris-Imam, Mazhab HM.

Ketua Relawan Mazhab HM for Idris-Imam, Wahyudi Yudis mengatakan, alasan mendukung Idris-Imam untuk menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok,karena Idris merupakan sosok kiai dan seorang ulama yang pantas memimpin Kota Depok. Diharapkan Idris nantinya bisa memimpin dengan menerapkan norma-norma agama.

“Pastinya pak Idris dan pak Imam adalah orang shaleh, sehingga kita bulat memilih beliau untuk pimpin Kota Depok,” kata Yudis, Sabtu (3/10/2020). (Baca juga; Idris Siap Head to Head dengan Pradi di Pilkada Depok )

Ketua Desk Pilkada PPP Kota Depok, Mazhab HM mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Relawan Mazhab HM for Idris-Imam. Bagi Mazhab, dukungan sekecil apa pun sangat dibutuhkan untuk memenangkan pasangan Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember 2020.



Dia menilai, Idris-Imam adalah duet sempurna untuk mempimpin Kota Depok. Idris berpengalaman di Eksekutif, sedangkan Imam Budi sepak terjangnya di Legislatif juga tidak diragukan. (Baca juga; Turunkan APS Pilkada Depok, Petugas Alami Luka Bakar 60% Akibat Tersetrum Listrik )

“Pak Idris adalah orang yang selalu menerpakan program sesuai dengan tingkat kemampuan kota yang dipimpinnya. Sedangkan pak Imam, pasti cerdas menimbang apa-apa saja yang dibutuhkan oleh Kota Depok saat ini,” ujar Mazhab.

Dia mengatakan, Idris-Imam adalah komposisi sempurna untuk melanjutkan pembangunan di Kota Belimbing. “Jangan salah pilih yaa, Idris-Imam untuk Depok, coblos nomor dua. Insya Allah kota kita akan jauh lebih baik dalam segala hal,” ucapnya.

Sementara itu, Qonita Lutfiyah mengatakan, akan merealisasikan segala bentuk program kampanye Idris-Imam. “Sepuluh janji kampanye akan dituntaskan oleh pasangan Idris-Imam, saya jamin itu. Jika ada yang merasa terabaikan, segera melaporkan kepada PPP. Kami akan dorong secara maksimal,” katanya.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More