CKB Sukses Tuntaskan Proyek Mobilisasi Box Girder Jalan Tol Jakarta - Cikampek II Elevated

Senin, 07 September 2020 - 15:38 WIB
Selain itu, ketepatan waktu operasi saat menggunakan transportasi laut dengan iklim dan cuaca yang menantang harus dapat ditangani dan dikelola dengan benar oleh tim. Dengan pengalaman luas yang dimiliki CKB Group lebih dari 2 dekade dalam menangani beragam proyek logistik, pengiriman kargo Steel Box Girder ini dapat berhasil dikirim tepat waktu dengan aman dan lancar.

“Kami telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri logistik dengan layanan terintegrasi. Layanan yang diberikan perusahaan mulai dari manajemen transportasi, pergudangan, logistik proyek, pusat logistik berikat, dan manajemen pelabuhan,” ungkap Iman.

Perusahaan juga memberikan layanan logistik dan pengelolaan material pengeboran, pengiriman kargo, bongkar muat hingga transportasi kelautan terintegrasi untuk curah kering.

“Kami optimistis dengan kemampuan SDM dan pengembangan serta aplikasi teknologi akan membuat layanan logistik yang diberikan oleh perseroan semakin baik dan solid untuk mengantisipasi pertumbuhan pasar logistik nasional yang cukup besar,” ujarnya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More