Ridwan Kamil Janji Perhatikan Semua Umat Beragama dengan Adil dan Sejahterakan Khatib

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:29 WIB
"Termasuk untuk menyampaikan, memviralkan program-program tentang sekolah gratis, pasar sembako murah, tentang dokter keliling untuk lansia dan lain-lain. Karena membangun Jakarta harus berkolaborasi bersama-sama, saya kira esensinya itu. Terima kasih atas dukungannya, mudah-mudahan RIDO bisa menang satu putaran," katanya.

Sekadar informasi, dalam kontestasi Pilkada Jakarta, pasangan Ridwan Kamil-Suswono mengusung program keumatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan umat, mempromosikan toleransi, dan memberdayakan masyarakat melalui rumah ibadah untuk mendorong terciptanya masyarakat yang berperadaban luhur.

Beberapa program yang diusung antara lain Kemandirian Ekonomi Rumah Ibadah, yaitu memberikan fasilitas usaha rumah ibadah untuk mengelola usaha mandiri, mendukung operasional pelayanan umat, dan kegiatan sosial secara berkelanjutan.

Selain itu ada program Dana Operasional Rumah Ibadah, yakni dukungan finansial dari pemerintah atau lembaga lain untuk mendukung kegiatan operasional, perawatan, dan layanan sosial di rumah ibadah.

Pasangan Ridwan Kamil-Suswono juga mengusung program Jakarta Harmoni, mendorong ruang bagi tokoh agama, pemuda, dan masyarakat umum dari berbagai agama untuk berdialog, berbagi perspektif, serta bekerja sama.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More