Merayakan Ulang Tahun Pertama Kereta Cepat Whoosh Bersama Penumpang

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:53 WIB
Kue ulang tahun miniatur Whoosh khusus diproduksi Aice dengan bahan dasar yang terbuat dari es krim. Kue unik ini dijadikan simbol perayaan dan kesuksesan proyek kereta cepat yang inovatif.

Senior Brand Manager Aice Group Sylvana menuturkan pembuatan kue ini bertujuan merayakan pencapaian bersama para penumpang. Es krim adalah simbol penganan yang mampu memberikan keceriaan di tengah perjalanan.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi masyarakat yang telah mendukung operasional Whoosh selama setahun ini. Kue es krim ini tidak hanya lezat, tetapi juga melambangkan kolaborasi dan inovasi di balik proyek ini. Kami berharap momen ini dapat menambah kebahagiaan dan keceriaan di setiap perjalanan mereka,” ungkap Sylvana.

Untuk mendukung operasional Whoosh, Aice akan membuka outlet resmi di Stasiun Utama Kereta Cepat, Stasiun Halim. Kehadiran outlet Aice di Stasiun Whoosh untuk memberikan kenyamanan tambahan bagi para penumpang dengan menyediakan produk es krim berkualitas tinggi sebagai teman perjalanan.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More