Ridwan Kamil Sebut Ariza Taat Aturan Bakal Cuti dari Wamen jika Kampanye

Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:07 WIB
Ridwan Kamil (RK) menegaskan bahwa Ahmad Riza Patria (Ariza) bakal cuti dari jabatan Wakil Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal jika menjalankan kampanye. Foto/Riana Rizkia
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) menegaskan bahwa Ahmad Riza Patria (Ariza) bakal cuti dari jabatan Wakil Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal di Kabinet Merah Putih jika menjalankan kampanye. Diketahui, pria yang akrab disapa Ariza itu juga menjabat sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) Pemenangan Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

"Saya kira Pak Ariza Patria akan taat pada peraturan itu satu," kata RK saat blusukan di Jalan Pancoran, Glodok Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2024).

RK menjelaskan, sejauh ini tim pemenangannya bekerja secara kelompok, tidak bergantung pada orang per orang. Sehingga, kegiatan yang berkaitan dengan pemenangan akan tetap berjalan.





"Kami ini teamwork, kalau sekarang Pak Ariza sibuk, lapis duanya kencang-kencang kerjanya, jadi insyaAllah kami tidak mengandalkan orang per orang," katanya.

"Kita adalah teamwork dan kita akan mengikuti gimana situasinya Pak Ariza setelah menjadi wamen dan harus bekerja, dan bentar lagi ada rilis survei, surveinya bagus," sambungnya.

Di sisi lain, RK mengaku turut senang dengan penunjukan Ariza sebagai wamen. Karena hal itu menjadi gambaran bahwa ketua timsesnya merupakan orang yang kredibel.

"Dan saya senang beliau diangkat wamen, karena membuktikan timses kami kan ketuanya orang pintar terpercaya," katanya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More