Jelang Debat Kedua Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil: Kita Paling Siap

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:58 WIB
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) menegaskan bahwa dirinya bersama Suswono adalah pasangan yang paling siap dalam menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta. Foto/Riana Rizkia
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) menegaskan bahwa dirinya bersama Suswono adalah pasangan yang paling siap dalam menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta. Debat kedua akan digelar KPU DKI Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

RK menegaskan, dia bersama Suswono sangat optimistis dapat menghadapi debat dengan tema ekonomi dan kesejahteraan sosial itu. "InsyaAllah kita paling siap ya, karena kita akan bicara konsep-konsep ekonomi khususnya membawa lapangan pekerjaan, menghapuskan 350 ribu pengangguran oleh berbagai pekerjaan formal maupun informal, pekerjaan kantoran maupun padat karya," kata RK saat blusukan di Jalan Pancoran, Glodok Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (23/20/2024).



Di beberapa program yang dimiliki pasangan cagub-cawagub Jakarta nomor urut 1, RK mengatakan, banyak yang berfokus pada perekonomian dan kesejahteraan sosial. "Di dalam anggaran Rp1 miliar RW 5 tahun itu di dalamnya terkandung untuk upah, mengerjakan perbaikan kekumuhan, kebersihan. Jadi sebenarnya banyak sekali lapangan pekerjaan yang akan kita hadirkan," katanya.

"Itulah salah satu yang terdalam debat tentang ekonomi. Tapi lain-lain saya enggak bisa cerita nama dari debat," sambungnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More