Pramono Anung Tak Latihan untuk Hadapi Debat Kedua Pilkada Jakarta

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:50 WIB
loading...
Pramono Anung Tak Latihan...
Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung mengaku tidak ada latihan khusus untuk menghadapi debat kedua pada Minggu (27/10/2024) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung mengaku tidak ada latihan khusus untuk menghadapi debat kedua pada Minggu (27/10/2024) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Menurutnya, materi debat yang sudah disampaikan secara terbuka.

"Saya secara khusus enggak ada untuk melatih itu, karena memang persoalannya yang akan menjadi materi debat relatif sudah saya sampaikan secara terbuka, contohnya Transjabodetabek, Jakarta Funding, kemudian juga housing, ini yang jadi pertanyaan-pertanyaan dalam debat nanti termasuk UMKM saya sudah sampaikan,” kata Pramono usai blusukan dan belanja masalah di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (23/10/2024).

Pramono akan tetap turun blusukan ke masyarakat seperti biasa. "Sehingga dengan demikian tidak ada waktu khusus untuk itu, saya akan tetap turun seperti biasa," ujarnya.





Lebih lanjut, Pramono juga menekankan bersama Cawagub Rano Karno memiliki chemistry yang relatif sama sehingga mudah berbagi tugas. "Saya dengan Bang Rano karena chemistry-nya relatif sama sehingga dalam membagi diri gampang sekali," ungkapnya.

Sebelumnya, Komisioner KPU DKI Jakarta Dody Wijaya mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan untuk debat putaran kedua di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (27/10/2024) pukul 19.00 WIB. Dia menuturkan, akan ada tujuh orang panelis dengan tema debat 'Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial'.

"KPU DKI Jakarta sudah menyiapkan untuk debat putaran kedua yang akan dilaksanakan tanggal 27 Oktober di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada hari Minggu pukul 19.00 WIB ada tujuh panelis. Tema debat ekonomi dan kesejahteraan sosial," kata Dody saat ditemui di Hotel Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024).
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)