IKA PTIQ Milenial Yakin Pramono-Doel Akan Bawa Perubahan Nyata

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 19:00 WIB
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno (Doel) mendapat dukungan dari Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an (IKA PTIQ) Milenial. Foto/Istimewa
JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno (Doel) mendapat dukungan dari Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an (IKA PTIQ) Milenial. Mereka yakin kepemimpinan Pramono-Doel akan membawa perubahan nyata untuk Jakarta yang lebih baik dan berkeadilan sosial.

IKA PTIQ Milenial telah mendeklarasikan dukungannya kepada Pramono-Doel sebagai calon pemimpin kota Jakarta dalam Pilkada Jakarta 2024, Kamis, 17 Oktober 2024. Deklarasi ini dipimpin oleh Ketua IKA PTIQ Milenial Redza Sutiara Akbar bersama dengan Dewan Pembina Dr. Baeti Rahman, dan Dewan Pakar yang juga menjadi juru kampanye K.H. Kholid.

Acara yang berlangsung di Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh puluhan anggota IKA PTIQ Milenial yang berdomisili di Jakarta. Mereka secara kompak menyatakan bahwa Pramono-Doel merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jakarta ke arah yang lebih baik.





Dalam sambutannya, Redza Sutiara Akbar menegaskan bahwa kepemimpinan Pramono-Doel sesuai dengan visi IKA PTIQ Milenial yang mengedepankan nilai-nilai Islam, integritas, dan kemajuan generasi muda.

"Kami melihat sosok Pramono-Doel sebagai figur yang tidak hanya cerdas, tetapi juga memiliki rekam jejak kepemimpinan yang jelas dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkeadilan. IKA PTIQ Milenial siap mendukung penuh," ujar Redza.

Dukungan ini juga didasari pada kesamaan visi antara Pramono-Doel dan IKA PTIQ Milenial yang sama-sama berkomitmen memperkuat peran generasi muda dalam pembangunan bangsa, serta menanamkan nilai-nilai Islam yang moderat dan progresif.

Dewan Pembina IKA PTIQ Milenial Dr. Baeti Rahman menambahkan bahwa dukungan ini bukan hanya dukungan politik, melainkan dukungan ideologis. “Kita ingin melihat pemimpin kota Jakarta yang bisa menjaga keutuhan bangsa dan memajukan umat dengan kebijakan yang adil, bijaksana, dan pro-rakyat," tuturnya.

Dewan Pakar IKA PTIQ Milenial sekaligus Juru Kampanye Pramono-Doel K.H. Kholid juga menyampaikan bahwa Pramono-Doel memiliki visi kebangsaan yang kuat serta pemahaman mendalam tentang keberagaman Indonesia. "Kepemimpinan Pramono-Doel akan membawa perubahan nyata untuk Jakarta yang lebih baik dan berkeadilan sosial," kata K.H. Kholid.

Dengan deklarasi ini, IKA PTIQ Milenial berkomitmen untuk mendukung dan berkontribusi aktif dalam setiap upaya yang dilakukan oleh Pramono-Doel demi kemajuan bangsa, khususnya dalam memperkuat sektor pendidikan, agama, dan pemberdayaan generasi milenial.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More