Generasi Muda KIM Plus Ajak Anak Muda Jakarta Menangkan Paslon RIDO di Pilkada 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 - 06:24 WIB
Cagub Jakarta Ridwan Kamil menghadiri acara Jakarta Awet Muda yang digelar oleh politisi muda KIM Plus dan profesional muda di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan malam tadi. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Cagub Jakarta Ridwan Kamil menghadiri acara Jakarta Awet Muda yang digelar oleh politisi muda KIM Plus dan profesional muda di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan malam tadi. Mereka mengajak semua anak muda Jakarta untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO.

"Kita ingin menang satu putaran, dengan mengajak seluruh anak muda tuk bersatu, Koalisi Indunesia Maju ples-ples, solid, khususnya anak mudanya, Bang Ridwan Kamil tak usah khawatir sendiri karena InsyaAllah anak-anak muda membantu," ujar Tokoh muda Jakarta, Arief Rosyid Hasan, Selasa (15/10/2024).

Menurut Arief, generasi muda KIM Plus bakal bersama pasangan Ridwan Kamil-Suswono untuk bisa menang di Pilgub Jakarta 2024. Pasalnya, pasangan Cagub-Cawagub Jakarta nomor urut 1 itu merupakan sosok yang layak memimpin Kota Jakarta ke depan.





"Kita ngumpul untuk mencurahkan apa yang jadi kebutuhan anak-anak muda Jakarta sehingga Jakarta jadi Jakarta Awet Muda, semoga nanti potongan-potongan dari video ini bisa kita terbangkan ke seluruh penjuru Jakarta," katanya.

Acara Jakarta Awet Muda itu digelar atas inisiatif para anak muda dengan tujuan menjadikan Jakarta kota yang inklusif dan ramah bagi generasi muda, khususnya Generasi Z dan Milenial. Pemilihan pemimpin baru di Jakarta menjadi momen penting menjadikan Jakarta sebagai kota berkelanjutan, inklusif, dan memberikan peluang bagi semua orang.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More