Cawagub Suswono Janji Beri Ruang Anak Muda Magang Jadi Ajudan Gubernur-Wakil Gubernur

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 17:43 WIB
Cawagub Jakarta Nomor Urut 1, Suswono berkomitmen memberikan ruang kepada anak muda untuk magang menjadi ajudan gubernur dan wakil gubernur. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta Nomor Urut 1, Suswono berkomitmen memberikan ruang kepada anak muda yang ingin magang di perkantoran Jakarta.

Hal ini diungkapkan Suswono usai makan bareng warga di Bakso Malang Cak Su Kumis, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (12/10/2024).

Mulanya, Suswono menyampaikan dirinya bersama Ridwan Kamil jika diberi amanah memimpin Jakarta lima tahun mendatang, akan memberikan ruang seluas-luasnya bagi anak muda yang akan mencari pekerjaan di Jakarta.



Baca juga: Wacanakan Hapus Program BOTI, Suswono: Diganti Jadi DORI

"Bahkan termasuk juga tadi untuk magang di berbagai profesi yang ada, nanti kita akan berikan kesempatan itu. Apakah di tempat misalnya di industri atau mungkin di perkantoran," kata Suswono.

Suswono juga membuka akses magang tersebut di lingkungan pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta. Hal ini sebagai bentuk komitmennya memberikan wadah bagi anak muda untuk siap bekerja.



"Bahkan di kantor gubernur pun nanti ada anak-anak muda yang bisa menjadi ajudan gubernur atau ajudan wakil gubernur," ujarnya.

"Jadi nanti sepekan lah bersama saya, dia ikut kemana saya bekerja, dia ikut bersama saya. Dan dia belajar dari pengalaman seorang wakil gubernur dan seorang gubernur. Ini sudah kita akan berikan kesempatan itu untuk anak muda," sambungnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More