Apresiasi Penampilan RIDO di Debat Perdana Pilkada Jakarta, Relawan: Yang Ditampilkan Bukti Konkret

Minggu, 06 Oktober 2024 - 23:22 WIB
Penampilan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) dalam Debat Perdana Pilkada 2024 mendapat apresiasi dari relawan. Foto/Aldhi Chandra
JAKARTA - Penampilan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) dalam Debat Perdana Pilkada 2024 mendapat apresiasi dari relawan. Salah satunya, Bayu Setian Saya dari RIDO Muda Jakarta.

Menurut Bayu, seluruh kandidat tampil baik dalam menyampaikan visi-misi di Debat Perdana Pilkada Jakarta 2024 . Namun, dia menilai gagasan RIDO telah dibuktikan secara konkret.

"Karena kita relawannya Ridwan Kamil dan Pak Suswono, yang pasti, yang ditampilkan adalah bukti-bukti konkret dari plan yang udah direncanakan dan diselaraskan bareng-bareng," kata Bayu seusai nobar debat di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Minggu (6/10/2024).



Menurutnya, gagasan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, telah sesuai dari visi-misi yang dibuat dari belanja masalah masyarakat bawah. "Jadi yang pasti, apa yang disampaikan di debat ini itu jadi energi baru untuk Jakarta Baru, Jakarta Maju," tuturnya.

Menurutnya, penampilan RIDO telah sesuai dengan tingkat elektabilitas yang dirilis oleh sejumlah lembaga survei. "Penilaian hasil survei tentang penampilan debat tadi kan terlihat jelas bahwa angka Ridwan Kamil itu di 50 persen tingkat kepuasan penyampaian programnya," ucap Bayu.



https://www.youtube.com/live/JjhWavTTeoU?si=P82Mb5KzfyPqxaTv



Kemudian, pasangan Nomor Urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana di bawah 20 persen. "Kemudian untuk pasangan nomor 3 itu di angka 30-an persen kalau enggak salah. Jadi, dari sana pun udah terlihat gitu," tandas Bayu.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More