Relawan Beri Nilai 10 dari 10 untuk Performa RIDO di Debat Perdana Pilkada

Senin, 07 Oktober 2024 - 09:01 WIB
Penampilan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada debat perdana Pilkada 2024 diakui sempurna oleh pendukungnya. Foto/YouTube KPUD Jakarta
JAKARTA - Penampilan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada debat perdana Pilkada 2024 diakui sempurna oleh pendukungnya. Performa pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini diapresiasi relawan pendukungnya.

Bayu Setian, relawan dari RIDO Muda Jakarta memberi nilai 10 untuk penampilan RIDO dalam debat perdana Pilkada 2024. "Saya berani kasih nilai 10 dari 10 gitu. Karena yang pasti, keren bangetlah," ujar Bayu usai nobar debat di Kantor DPD Golkar Jakarta, Minggu (6/10/2024).

Menurutnya, Ridwan Kamil wajar tampil maksimal. Apalagi, pria yang akrab disapa Kang Emil atau RK itu telah berkiprah sebagai Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Bandung.





Bayu Setian, relawan dari RIDO Muda Jakarta. Foto/Achmad Al Fiqri



"Kalau Ridwan Kamil udah pengalaman jadi gubernur, sebelumnya jadi wali kota juga," tutur Bayu.

"Kemudian Pak Suswono pun sama punya pengalaman di birokrasi dan lain-lain. Ya, untuk urusan debat begini mah, dia masaklah pasti, masak gitu," terang Bayu.

RK Akui Kualitas Debat Perdana Sangat Hangat dan Riang Gembira

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More